untukmu, sayangku.

untukmu, sayangkuSeminggu yang lalu pas lagi blogwalking dan terdampar di blog ini, saya jadi kabita punya blog yang isinya cuma puisi. Kabita karena saya juga sebenernya suka bikin puisi dan puisi-puisi yang udah saya bikin biasanya menghilang entah kemana karena terpencar dan ga diarsipin. Kalo puisinya ditulis di blog bisa tersusun rapi dan terarsipkan dengan sendirinya, dengan nilai tambah lain: bisa dibaca sama orang 😀

Setelah klik sana sini akhirnya jadilah blog yang isinya cuma puisi itu. Blognya saya kasih judul “untukmu, sayangku” hehe.. jangan muntah ya. Kata si abah sih isinya jijay cenah tapi kata saya mah romantis :mrgreen: . Kapan-kapan pada maen kesana ya dan jangan lupa tinggalin jejak di shoutbox-nya.

Salam romantis!

2 thoughts on “untukmu, sayangku.

  1. hm, banyak juga yang punya blog puisi personal. tapi menurut dika mah enak disatuin dengan labels yang lain :). judulnya jadi terbatas hanya untuk puisi cinta, Kang. tapi memang untuk puisi cinta ya…
    ya sud, selamat menulis lagi !!

Leave a comment